Selasa, 09 Februari 2010

SERVER 77

SELAMAT DATANG DI SELINDO 77

Kami adalah Authorized Dealer Pulsa Elektonik Kartu Prabayar Limit Nasional, untuk semua Produk Operator Telekomunikasi yang ada di Indonesia. Kami menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga pulsa elektrik yang murah dibawah harga pasar.

Kami menawarkan penghasilan ekstra tambahan kepada anda dengan menjadi member kami dalam pemasaran pulsa elektronik, siapapun anda, dimanapun anda berada, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama layanan isi ulang pulsa kami. Kami memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk mengisi pulsa handphone anda, dimana anda berada sudah bisa bertransaksi mengisi pulsa handphone anda dan tidak perlu ke konter. Bisa digunakan untuk mengisi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang-orang yang ada di sekitar Anda. Didukung dengan teknologi yang canggih.

BEST QUALITY

Kami Punya Kecepatan dan Harga Special Dealer, Kami menggunakan Teknologi Power E-Reload Version 9 dengan Server Squid Apache Quad (Server dengan 4 Processor), yang pada umumnya hanya menggunakan dual. Sistem Tronik ini juga dapat didownlinekan no limit, tidak ada sistem hangus status keanggotaan, transaksi 24 jam non stop, tidak ada tutup poin, tanpa target penjualan, akses format cek bonus setiap saat/update secara transparan, bonus jaringan di berikan setiap hari (minimal akumulasi Rp.5000,-), serta bisa setting harga sendiri.

Nikmati menu layanan istimewa kami. Kami akan berikan yang terbaik untuk Anda. Kami akan berikan Kwalitas terbaik, Kecepatan Terbaik, dan Terpercaya. Buktikan bahwa kami berbeda.

Tahukah Anda ? Saat ini total pengguna HP di Indonesia telah mencapai angka 80 juta lebih dan akan terus meningkat secara progresif kedepannya. Dari jumlah total tersebut ada sekitar 80% atau sebanyak 64 juta lebih pengguna merupakan pelanggan kartu prabayar yang setiap bulan harus mengisi ulang pulsa. Artinya apa? artinya adalah sebuah peluang bisnis yang sangat luar biasa.

77 SELULER INDONESIA

Alternatif yang pas bagi Anda yang ingin merintis Bisnis Pulsa. Biarpun badai krisis sedang melanda Dunia dan Indonesia, tetapi pulsa akan selalu dicari orang karena sudah menjadi Kebutuhan Pokok dan Repeat Order yang tinggi.

BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI…!

DAPATKAN PENGHASILAN RATUSAN RIBU RUPIAH BAHKAN JUTAAN RUPIAH PER HARI DI BISNIS PULSA MASA DEPAN DAN ORIGINAL

BEST SELLER INDONESIA

BUKAN MLM ATAU MONEY GAME

JANGAN RAGU KARENA KAMI YANG TERBAIK SAAT INI

100% GRATIS, Bebas Biaya dan Bebas Resiko Sama Sekali

KAMI PUNYA KECEPATAN DAN HARGA
SPECIAL DEALER

2 komentar:

  1. Halo, saya adalah pemberi pinjaman pinjaman luar negeri Saya memutuskan untuk memberikan pinjaman jangka pendek, menengah dan panjang kepada orang-orang jujur ​​yang meskipun pendapatan bulanannya berjuang untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka. Suku bunga pinjaman adalah 2% dari seluruh kondisi pinjaman dan suplai pinjaman sangat sederhana. Pinjaman yang diminta diperoleh dalam beberapa jam setelah pengajuan permohonan. jika berminat hubungi kami via
    Email: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)

    KITA DAPAT MENEMUKAN BERIKUT:
    Apakah ini?
    • Pinjaman untuk Semua
    • Cash Out Loan Pada Semua Jenis Properti Real
    • Bangunan multi keluarga / apartemen
    • Pinjaman untuk Investor
    • Pinjaman Jembatan / Pembiayaan Mezzanine
    • Pinjaman untuk Pembeli Asing
    • Pinjaman Komersial
    • Tanah / Konstruksi
    • Produk Komersial / Multifamily Baru, dengan tingkat bunga rendah 2%
    • Jumlah Pinjaman: $ 6.000 USD - Di atas

     Jika berminat silahkan hubungi kami dengan teman kredit yang konstan melalui ini;

    Perusahaan Keuangan Gonzalez Andres;
    Email: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)
    Mr Gonzalez J. Andres

    BalasHapus
  2. Halo

    Apakah Anda seorang pria atau wanita dengan busuk dan Anda memerlukan bantuan keuangan dan bank telah menolak Anda karena nilai kredit Anda buruk dan Anda memerlukan dana untuk meningkatkan bisnis Anda lagi karena tugas kami untuk mendukung Anda dalam endaevour keuangan Anda harus khawatir tidak lagi. karena Metrolina Credit Company hadir untuk mempermudah pinjaman dan membantu Anda mendanai bisnis Anda dan kebutuhan keuangan lainnya

    Ew dapat membantu Anda melalui prosedur pemberian pinjaman yang mudah dan Anda yakin akan pinjaman dari perusahaan ini yang harus Anda lakukan adalah memberikan kredensial sejati Anda dan Anda dapat mengajukan permohonan kepada kami melalui hal-hal berikut.

    Gmail: metrolinacreditcompany@gmail.com

    Dari kategori busness apakah anda termasuk kita yang meminjamkan dan dengan paket pembayaran yang mudah anda akan bebas dan releaf

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hybrid.
    Kepemilikan tunggal.
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.

    Sebagai bisnis pribadi Anda bisa melamar dalam mata uang apapun yang Anda inginkan

    Terapkan sekarang
    Perusahaan Kredit Metrolina
    metrolinacreditcompany@gmail.com

    Terima kasih

    BalasHapus